prenagen esensis untuk ibu hamil

Sebelum memilih susu selama masa kehamilan maka ibu hamil sebaiknya memeriksa kandungan yang terdapat pada suatu susu. Meskipun sama-sama susu hamil, tiap susu untuk ibu hamil memiliki perbedaaan tujuan sesuai dengan umur kehamilan. Karena kandungan jumlah protein yang terdapat dalam susu ibu hamil memiliki beragam manfaat seperti untuk pembentukan darah baru karena orang yang sedang hamil membutuhkan lebih banyak darah. Oleh sebab itu ibu hamil disarankan minum susu dan serta kapsul untuk penambah darah agar membantu memproduksi air ketuban dan pembentukan plasenta yang nantinya akan berguna sebagai antibodi bagi ibu dan sang calon buah hati. 

Salah satu susu untuk ibu hamil adalah prenagen esensis dengan beberapa keunggulan yaitu memiliki banyak Vitamin E untuk meningkatkan kesuburan, kandungan Asam Folat yang cukup tinggi sehingga menghindari risiko cacat tabung saraf, untuk mempertahankan kepadatan tulang agar tidak mudah keropos, tidak akan menyebabkan kegemukan karena rendah lemak. 
    
Susu ibu hamil tentunya memiliki perbedaan dengan susu biasa. Susu bagi ibu hamil memiliki tambahan gizi yang sangat diperlukan pada waktu kehamilan supaya gizi serta nutrisi bisa terpenuhi sehingga janin yang terdapat dalam kandungan ikut sehat. Baik gizi maupun nutrisi bagi ibu yang sedang dalam masa kehamilan tentunya kebutuhannya lebih besar daripada wanita yang tidak hamil. Oleh sebab itu diperlukan gizi tambahan untuk memenuhi gizi serta nutrisi ibu yang sedang hamil.

Saat ini memang ada banyak merk dan jenis susu bagi ibu hamil yang tersedia di pasaran dengan berbagai manfaat serta rasa yang beraneka ragam sehingga ibu yang sedang dalam masa kehamilan tidak akan bosan untuk mengkonsumsi susu hamil. Tentu saja susu kehamilan dianggap penting agar dapat memaksimalkan asupan nutrisi ibu yang sedang hamil dimana nantinya akan bermanfaat bagi janin yang berada dalam kandungan.